May 22, 2011

Uhm, me everyday.

 
That's me, today. I mean everyday.
  Okay, gue cuma pengen mampir sebentar mengisi waktu luang yang tak berujung. I told you, gue gak pengen bermalas-malasan lagi. Tapi, mencoba untuk pura-pura rajin itu ternyata lebih susah dibanding pura-pura tidur(?) Bedanya pura-pura rajin itu, lo harus bermanis-manis bilang kalo lo pagi-pagi  udah mandi kembang 7 rupa dengan baluran madu asli jawa. Lalu, berasam-asam makan pagi dengan omlette atau telur rebus dari warung depan. Dan terakhir berlumuran darah karena berencana untuk cabut dari rumah sebelum jam 10. Gak deng gue becanda. Itu cuma perumpaan aja kok. Iya, perumpamaan yang sedikit susah di cerna oleh otak manusia biasa. Ya! Kecuali lo bisa nyaingin ke kerenan yang gue miliki.By the way, jangan heran kalo gue selalu mengatakan diri gue itu ekhem keren. Karena memang dasarnya keren. Karena, to be seriously honest walaupun gue terlahir sebagai cewo cewek, gue masih merasa geli kalo harus bilang diri gue sendiri, ouch cantik atau pun spesies lainnya yang satu arisan sama dia. Mungkin efek dari mereka yang selalu menggelitiki, or it's just me yang terbius oleh gelitikan namanya(?) Yang penting, gue keren. Memang sudah tak bisa ku pungkiri, perut terasa hampa seperti orang yang tidak tau arah dan tujuan hidupnya. So, see you next time! 
Hugs, nadys. 
 

No comments:

Post a Comment