September 26, 2011

HIII! Long Time No See

hai hai hai! Long time no see ya kitaa hwhw ;* apa kabar semuanya? gue baiiiiik. hehe udah lama bgtnih gak blogging, sibuk bgt braw gue sekarang *ea haha tp emg benersih gue sibuuuuk bener dah. full schedule gitu, ya dari mulai aktifitas sekolah, basket, berenang, eskul, dan aktifitas terbaru gue niiih fitness, yaak fitness baru aja kemaren gue daftar anggota tmptnya di celebrity fitness mhehe udh tau kan semua itu tempat bagus bgt alat22nya lengkap-lengkap gt yaa, gue daftar sama bokap&nyokap gue. awalnyasih gakdibolehin gitu yaa, tapi karena gue ngerengek mulu kek vespa butut jadi yaa dibolehin gitude hahahahaha oya rencannya sohib gue juga mau ikut gitude jadi yaa lumayan kalo plg mlm ada yg nemenin gitukan ;;) ohiya all about my lovelife nih, udah gatel bgt dari dulu22 pengen cerita tentang ini tapi yaa baru ada waktu sekarang hehehe B-) buat skrg sih status gue 'a princess without a prince' HEHEHE tau kan mksdnya apa ;;) ya kalo gaktau caritau dulu dehya. jadi skrg ini gue cuma ngeceng22 gitu, sempet sih kmrn22 gue deket sama bbrp orang cuma ya gakcocok aja gituya jadi masih jadi a princess without a prince deh sampe sekarang :__D dan sempet juga kemaren22 itu gakngeceng sama siapa22 gitu, sekitar 2blnan lah kayak gitu dan itu rasanya supeeeer absurd! pertama 2bln itu gue gakpernah rasain yg namanya galau, jadi buat22 lo semua yg gakpgn galau mending gakusah ngeceng deh apalagi punya cowo/e, trs ke dua itu emg ngerasa lonely gituu, gakada yg ngebbm lah atau engga yg ngingetin mkn gitu hahaha udah gendut juga gue-_- pokoknya serba absurd and I can't describe    that feelin. lama lama lamaaaa gue cari22 cowo trnyata sekarang gue ngeceng lagiiiiii AaAaAa sekarang bisa rasain gimana rasanya galau haha ya cuma ttp ajasih engga ada yg perhatian. tptp daripada gakngeceng sama sekali itu lebih parah ternyata brawww. jadi ya gitudeh walaupun cuma gue&sohib gue doang yg tau kalo gue ngeceng dia, tapi udah seneeeng bgt :'D dia itu berbehel gitudeh, gembul, putih, agak tinggi, pokoknya ganteng unyu gituu hahaha ganteng bgt pokoknya, cuma ya itu dia namanya juga cinta terpendam *ea jadi cuma bisa liat dia doang, ohya kita blm pernah bicara sama sekali. walaupun itu chat atau apapun itu tuh belum pernah sekalipun hhhh tp yaudah gpp sih. masih bisa sadar tampang juga gue hehehe ya pokoknya udh deh cukup gue aja yg tau :') eh tapi kayaknya gak juga, kalo dari kelakuan dia sih kayakn ya dia udh tau kalo gue ada feel sama dia. dan dia bertindak seolah22 gaknerima gue duluan, jauhin gitu hehehe tapi yaudah deh gpp :') oke yaa move topic ajadeh kayaknya sekarang drpd dengerin lovelife gue yg ngenes bgt itu ya hehehehe ohya skrg itu minggu22nya capek, stress beraat. karena 2minggu inituh kita bakal ketemu sama soal22 monstah, yaps soal22 uts. minggu ini adalah uprak/uts praktek dan minggu depan itulooh hhhh soal22 yg monstah bakal ketemu sama guweh :/ pokoknya do'ain gue lancar22 yaa, biar dpt nilai bgs lebih bgs drpd kemaren22 amiiiin. oke see you later guys.


With love, nadys.

No comments:

Post a Comment