June 10, 2013

Monday, June 10.

안뇽!

Lagi-lagi dengan super randomnya i'm feelin so sad. Entahlah apa yang sebenernya gue galauin malem-malem seperti ini. Mungkin terlalu banyak what if  yang akhir-akhir ini selalu menghantui pikiran gue. What if gue gak bisa nyaman di sekolah baru.. What if temen-temennya gak sekompak ini.. Dan to be fuckin honest, what if yang bikin super galau adalah what if gue gak satu sekolah lagi sama Dia, Rere dan Kecoa Bunting.

'Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan'. Quotes ini emang super bener. Tapi please, apa harus secepat ini kah perpisahannya itu? Apalagi gue baru banget ngerasa hidup lagi di dunia. Hm, as i told you before, sekarang gue emang lagi hidup-hidupnya banget tjoy. Tapi masa harus berakhir gitu aja? Please kan gak banget.

The hardest thing to do is  to leave them and especially him. Kalo boleh jujur, perasaan sayang gue udah bertambah 99% buat mereka. Yap, apalagi dia. Entah lah, menurut gue ini perpisahan yang bikin gue bisa pamerin bokong dari pagi sampe pagi lagi depan gedung sate. Engga deng gue becanda. Tapi, emang bener kalo tentang susah untuk meninggalkannya itu. Semoga aja, hal itu terjadi. Hal apa? Hal yang bisa bikin gue lega tentang dia. Amin.

Malem ini super duper lagi berantakan banget. Karena tadi baru nganter Rere pulang, harus melewati jalan yang gelaaaap banget. Satu kata aja buat dia, tega. Ohya, tadi sore ada acara gladiresik untuk graduation besok loh!! Yeay!! Akhirnya gue lulus juga dari sekolah yang paling gue banggakan ini. I mean, dibanggakan untuk direndahkan diagung-agungkan. Okey, about this arvo. Gue sempet ngerasa seneng dan kesel dicampur sedih tadi. Pertama, gue seneng karena ada yang baru pamer rambut barunya. His hair cut is little bit messy, but still fine. Kedua, kesel karena ada yang terus-terusan menyindir secara halus tentang kita. I mean me and him. Siapa lagi sih kalo bukan... ekhem, her. Okay, but i'm not gonna talk about her nao. I'll just accept and forget it. Dan yang ke tiga, tadi gue anter Rere pulang tapi dengan melewati jalan yang gelaaaap banget. Gini-gini gue masih cewek kali, Re. Satu kata aja buat dia, tega.

Sip! Lagi-lagi gue merasa sangat ngantuk. Rasanya seperti melayang-layang di awan. Kalo gitu, gue tidur ya. Selamat malam.


Hugs, nadys.

No comments:

Post a Comment