May 22, 2011

hello blogger!:)

Hello!

Well, ini post pertama gue. Setelah blog yang lama gak bisa dibuka karena i forgot about the password. Kalo boleh sedikit curhat sih, ekhem. Blog pertama gue itu made by Kak Nadya waktu kelas 6 sd. Tapi sampai sekarang dan mungkin sampai nanti pun gue gak akan pernah inget. Jangan kan untuk sekedar password, url-pun entah apa namanya. Jadi ya sudahlah, kita move topic aja.

Then, hari ini gue bangun jam 8.10 AM. Haum, what a super kebo?! Belakangan ini, gue agak merasa sedikit risih aja sama bad habbit gue ini. Karena ini bad habbitnya emang udah super keblenger. Bayangin aja, bangun tidur > buka laptop *bukannya mandi* > cari makan > kembali ke laptop > cari makan > laptop > mandi *jika sempat* > laptop > makan > laptop > tidur. Gue sendiri pun jijik dan dengan sangat berat hati menulisnya.

Shitty, tiba-tiba keingetan. Kalo 2 hari kemaren handphone gue disita sama Pak Amri. Sumpah malesin abis. Dia gak mau dengerin penjelasan gue dulu, eh malah maen sita aja. Padahal gue cuma mau jelasin kalo itu telfon dari nyokap dan itu super mepet. Hufff super shitty, kan?!?!

Ohya, berhubung hari ini gue mau cabut. Dengan berat badan hati akan beranjak turun dari kasur dan mengambil puing-puing alat mandi lalu menenggelamkan kemalasan dan badan gue tentunya di air gunung yang dingin. Do'akan aku ya ceman-ceman! *nahloh*


Lol, nadys.

No comments:

Post a Comment