May 24, 2011

He's already changed♥

"gatau deh gue bete, gatau dia mau balik lagi apa engga" "emang dia kemana?" "kebawah"............ hari sabtu kemaren gue jalan bareng nabil, vira, nadya, teh lengga & salma. Rencana awal hari itu gue mau jalan berdua sama nabil, cuma kebetulan si nadya ngajak jalan akhirnya gue putusin buat jarang bareng mereka. Well, awalnya gue asik-asik aja, tp akhirnya RRRRR so fuckin bored. awalnya bete grgr dia cuek, oke dia emang gitu anaknya tp heyyyy kok sejutek itusih..... lanjut gue didiemin sampe waktu di fc gue ditinggal pergi sama dia. gue yang udah speechless dan bingung mau ngapain akhirnya mutusin buat diemin dia. waktu mau balik dr fc gue liat dia jalan mau keluar dr fc dan yang kaya sedikit keburu-buru dia naik eskalator dan kebawah, gatau tuh liat gue apa engga gatau tuh mau ngapain balik lg ke fc-_-udah gt karena dianya gabalik nyamperin gue lagi akhirnya gue sama temen gue mutusin buat balik itu sekitar jam 4an kalo gasalah. hmmmmm waktu di eskalator lantai 3 sih masih berharap tuh gue liat mukanya nabil tp gue cariin juga tetep aja gaada yodah lanjut jalan aja terus gue. butttttttttt *yeay* waktu di lantai 1 ternyata dia nyamperin gue hehehehehe gue sih yang udah hmmm hell yaa nih cowok gue akhirnya nyamperin juga. "kamu mau pulang?" "engga kok, aku mau nungguin sodara ku dulu" "hmmmm okey" *krik* kita diem disitu HELLYAAAA! sampe di depan lobby dan sampe mobil temen gue datang dia tetep diem dan gue yang hmmmm yaudah deh gpp mungkin gue yg ngebosenin :( then lanjut gue naik mobil terkahir gue inget gue cuma bilang "pulang yaaa, makasih yaa" dia cuma bls dengan anggukan kepala zzzz singkat di mobil gue random bgt udah gakuat dan akhirnya gue meluk nadya ({}) gue nangis disana *i'm so stupid right*........................................................... "maafin aku ya tadi aku ngebetein-,-aku kan emang ngebetein jadi wajar lah" offline message dr nabil :") dan pokoknya singkat aja nadya ngasih tau nabil kalo dia itu gituuu dia bilang "kan kalo aku kaya gini aku bisa rubah sifat aku" awww so sweet righttttt <3 dan dia juga pernah bilang "aku emang cuek orangnya, tapi bukan berarti aku gasayang sama dia" huhuhu gue tau itu dari nadya juga sih soalnya gue suruh dia copychat hahahaha maaf nduut-_- dari mulai hari itu sampe sekarang dia berubah lagi jadi dia yang dulu dia yang gue kangenin dari waktu itu :") awwww I love you so much ndutttt, aku sayang banget kamuuuu ({})({}) A thousand kisses from me to nduttt <3

love, nadys.

No comments:

Post a Comment