June 03, 2013

I never even thought about this day, June 3♡

Dear Regina & R,
thanks a lot for today, the cake, the surprise, and even the awkwardness♡

Lagi-lagi gue ingin bercerita tentang hari ini. Iya, bercerita tentang 3 juni yang sangat-sangat-sangat engga pernah terbayangkan sebelumnya. Jangankan terbayang, terpikirpun engga. Guess what? gue dapet surprise yang memang sangat wow. And I cannot even describe what I feel nao. A lot of laugh, love, and of course awkwardness this day.

Berhubung kemarin itu gue udah resmi menjadi anak berumur 15 tahun dan berhubung temen gue dengan tumbennya bertanya bisa kah gue menemaninya jalan, akhirnya terjadilah tragedi hari ini. Tragedi dimana temen gue yang pada awalnya bilang mau mengajak salah satu teman lamanya yang berubah menjadi si manusia itu. Iya, maksudnya R. Yang pada awalnya gue berniat nonton Evil Dead berubah pula menjadi Epic. Dan yang pada awalnya gue berniat mencari taxi setelah mengantar Regina sendiri menjadi.. Ah sudahlah. Ini bukan untuk bahan pergunjingan para anjing wanita yang suka bergunjing(?) Pokoknya, What a 360' changed day!?!?!

Eh tapi ngomong-ngomong tentang Evil Dead, ada yang bilang katanya itu film horror terseram 2013? tapi kalo ternyata itu cuma meninggalkan derping yang hinggap untuk berhibernasi dan mencari mangsa di waktu panas gue bakal salto di depan studio bioskop. Engga deng!!! Sorry kalo post ini emang sedikit ngaco isinya, karena si kantuk terus menggerogoti mata sedari tadi.

Uhm, pokoknya sekarang gue udah enggak punya cukup tenaga untuk stay awake, apalagi untuk menulis semua kejadian di 3 juni ini. Intinya, terimakasih sekali untuk hari ini, Regina & R. I love both of you guisebut i love R most, no jk. Selamat malam!

Xoxo, nadys.

No comments:

Post a Comment