June 17, 2013

What happened with me in this year?

Hey!

I think 2013 is the hardest year ever. Di tahun ini gue harus melewati banyak ujian, dari mulai ujian sekolah sampe ujian hidup sekalipun. Haha tumben banget ya gue ngomong serius gini? Iya, abis lagi gak mood buat bercanda. Jangan kan bercanda lah, buat tertawa pun masih sangat membutuhkan segumpal dorongan dari dalam hati. Cielah saking seriusnya gue jadi sok putitis gini, ekhem.

Ujian pertama adalah gue harus bergelut dengan buku Sukses UN 2013 yang hampir seluruh isinya gue hapal. Iya, apalagi biologi. Sebenernya ujian ini udah dimulai dari pertengahan tahun lalu. Tapi gue baru merasakan gereget 'seolah-olah tidak ingin dilahirkan kedunia' itu bulan januari tahun ini. Sampai bulan april  lalu, dan voila! Sampailah pada ujian yang ke dua.

Ujian ke dua adalah face the examination.  Tepatnya tanggal, 22 April 2013. I've been fight for the national examination for the rest of my 14th life. And, I did my best ofc! I got 10 point for math, and 9,25 for science. Do not ask about bahasa and english point. Dan, sekarang gue sedang berjalan menuju zona yang mempunyai semboyan 'jadilah dewasa, dan temukan jati dirimu disini' a.k.a SMA.

Ujian masih belum berakhir sampai di sana, gue masih harus berkecimpung di fase-fase yang membingungkan. Choose the best one for this. Fase ini adalah, memilih SMA! But mommy is always said, go to 8. Dan akhirnya gue memutuskan untuk masuk ke sana. Banyak orang bilang 'do what your parent said, itu bakalan jadi berkah' amin.

Uhm, masih ada lagi loh ujiannya. Ini adalah the hardest of the hardest. But i am not going to tell you guys about this. Karena ujian yang ini memang bersifat pribadi. But still, please wish me the best! Berharap gue engga akan down buat kedepannya. Berharap semua bakal selesai dengan secepatnya. Dan, berharap semua bakal lebih baik nantinya. Amin.

Terakhir, i wanna say thankyou for always listening and being there for me, 2R. I do love both of you guys. I am sorry if my story always confusing you. I always seriously feel unsure everytime i tell you both something happened to me. But i am glad that you both are still want to listening to the-suckest-stories-ever. 

Gak terasa banget udah jam segini, tapi gue masih tidur-tiduran di kasur. Hiiiii how jorok i am. Kalo gitu, gue mau menyegarkan diri dulu ya. Happy holiday!


Hippie, nadys.

No comments:

Post a Comment