June 15, 2011

June 15, 2011.

Hey!

What a beautiful day!?!? Today after got a bunch of duit taruhan setelah FCB menang gue memutuskan untuk bersemedi di depan layar laptop. Karena, after that incident gue memutuskan untuk have a relationship with my laptop. *ciein dulu sampe tumpeh tumpeh* yeay!

Di post ini gue engga akan membahas tentang gue putus ya sudah lah lupakan, lagian itu sudah terjadi berabad-abad yang lalu. Uhm, mungkin kalian bakal menganggap kalo gue ini manusia purba yang keren. Karena.. There's no makhluk purba yang as cool as me. Yasudah lah gue pun tidak berniat untuk membuka kartu tentang sekeren apakah gue ini atau setangguh apakah cowo cewe yang baru putus ini. Okay, lupakan.

Ohya, talk about FCB bulan ini Puyol harus menjalani operasi lutut karena cedera. May God always bless my papa's partner. Uhm, Jersey for new season ain't bad also. Tapi, to be honest gue bosen liatnya. *oke sekarang kita sedang membicarakan jersey sebuah club nad. Not about what fashion trends are in*. Sip! Sekarang tentang duit taruhan. Untuk penutup season, 200rb sangatlah lumayan untuk 2x match hahahaha yang penting duit gue menebal lagi!!!

Randomly, gue pengen berbagi curhatan dan isi hati gue. Sebagai anak asrama yang tinggal jauh dari emak-babeh gue merasa bangga sekaligus terharu cap kaki badak kalo orang bilang 'wah kamu udah mandiri ya' dan rasanya gue pengen langsung bilang 'HI HI HI TQ' dengan imutnya. Dan menambahkan sedikit gurauan seperti 'LO GAK TAU AJA GIMANA BERATNYA HIDUP INI TANPA CINTA' dengan sebanyak-banyaknya. Oke gue ngaco. Karena, sekarang gue udah ngantuk tingkat dewa.

Ngantuk tingkat dewa itu semacam lo pengen tidur dengan para dewa-dewa(?) atau lo pengen tidur dengan vokalis dewa19(?). Tuhkan terbukti, orang se-ekhem-keren gue aja kalo ngantuk pasti kaconya level major. So, ya wajar aja kalo lo atau cowok lo yang engga sekeren gue bakal teler kalo ngantuk. Sip makin ngaco.

Pokoknya, intinya, gue-gak-akan-lagi-menggalaui-dia. Kecuali kepepet . Udah, yang penting itu gue keren dan gue akan tidur keren juga sekarang. Good night!


Xoxo, nadys.


No comments:

Post a Comment